PMO 2018

PMO (PELATIHAN MANAGEMAN ORGANISASI) 2018

PMO tu apaan sih kak? Ngapain aja? Itu adalah salah satu pertanyaan yang pernah seseorang tanyakan kepada mimin cieeee. Dia pc mimin lo heheehe.
Oke deh, langsung aja mimin jawab, PMO (Pelatihan Manageman Organisasi ) adalah sebuah pelatihan yang diadakan oleh pihak jurusan dengan tujuan untuk melatih mahasiswa dalam memanageman organisasi. Sebagai seorang mahasiswa, dalam suatu organisasi itu tidak cukup hanya tau tentang tugas-tugas kita tetapi juga harus mampu memanageman suatu organisasi itu sendiri.


Peserta Pelatihan Manajemen Organisasi 2018 : )

PMO juga merupakan program kerja Divisi 1 dimana pada tahun ini PMO mengambil tema “Menjadikan Akuntasn Muda sebagaimOrganisator yang kreatif, Inovatif dan Bertanggung Jawab”. PMO ini diadakan di Gedung A tepatnya di A2 pada Sabtu, 3 November 2018 pukul 08.30-17.00 WIB. Ada empat pokok bahasan dalam PMO yaitu organisasi, kepemimpinan, kesekretariatan dan rhetorica persidangan dengan pemateri yang asyik dan seru sehingga tidak monoton dan membosankan. Empat pokok bahasan ini sangat penting lo bagi kita, bahasa kekiniannya sangat berfaedah. Jadi beruntung lah kalian semua yang ikut PMO. Hmm, apa lagi ya? Mimin rasa cukup deh, sampai ketemu di event selanjutnya yu gaes..


Pemberian Sertifikat Kepada Pemateri :) Makasih Kakk ...

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023